Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Laporkan Penyalahgunaan

Mengenai Saya

Skip to main content
2 Rekomendasi Light Novel Isekai Terbaik

2 Rekomendasi Light Novel Isekai Terbaik

2 Rekomendasi Light Novel Isekai Terbaik

https://www.infowibu.site/2020/05/2-rekomendasi-light-novel-.html

Hallo kali ini mimin akan merekomendasikan kepada kalian 3 Light Novel Isekai Terbaik menurut mimin sendiri...... baiklah langsung saja ke yang pertama 

1. Seiren Gensouki


Bercerita Tentang Amakawa Haruto, ia meninggal sebelum dia berkesempatan untuk bersatu kembali dengan teman masa kecilnya Ayase Mihura yang menghilang lima tahun lalu. Rio , seorang bocah lelaki yang tinggal di daerah kumuh mencari balas dendam untuk ibunya yang dibunuh dengan darah dingin di depannya ketika dia baru berusia lima tahun.

Rio

Untuk alasan yang aneh, ingatan dan kepribadian Haruto, orang yang seharusnya mati bangkit di tubuh Rio. Karena keduanya bingung atas ingatan dan kepribadian mereka yang menyatu bersama, Rio (Haruto) memutuskan untuk hidup di dunia baru ini.

Bersamaan dengan ingatan Haruto, Rio membangkitkan kekuatan yang tidak dikenal tetapi istimewa. Jika dia menggunakannya, sepertinya dia bisa hidup lebih baik, tetapi sebelum itu, Rio mengalami penculikan yang mengakibatkan melibatkan dua putri Kerajaan Bertam.

Miharu Ayase

Setelah menyelamatkan para putri, Rio diberikan beasiswa untuk menghadiri Royal Academy, sebuah sekolah untuk orang kaya dan berkuasa. Latar belakangnya adalah seorang yatim piatu yang miskin yang pernah tinggal di daerah kumuh, sekolah yang penuh dengan para bangsawan adalah tempat yang menjijikkan.

2. Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu


Bercerita tentang Leon, mantan pekerja Jepang, bereinkarnasi menjadi dunia "permainan otoma", dan putus asa bagaimana dunia itu adalah tempat perempuan mendominasi laki-laki. Seolah-olah pria hanyalah ternak yang berfungsi sebagai batu loncatan untuk wanita di dunia ini.

Leo Foe Bartford


 Satu-satunya pengecualian adalah target romantis permainan, sekelompok pria tampan yang dipimpin oleh putra mahkota. Dalam keadaan yang aneh ini, Leon memegang satu senjata: pengetahuannya dari dunia sebelumnya, di mana saudara perempuannya yang berani memaksanya untuk menyelesaikan permainan ini. 

Olivia


Leon, yang benar-benar hanya ingin hidup sebagai pengurung di pedesaan, menggunakan pengetahuan itu untuk membangkitkan pemberontakan yang ganas terhadap para wanita dan pria tampan.


Related Post

0 Comments for "2 Rekomendasi Light Novel Isekai Terbaik"



Emoticon